Puluhan Botol Miras Disita Polsek Tanete Riattang Bone

BONE, Suara Jelata— Menjelang bulan ramadhan tahun 2018, Polsek Tanenete Riattang dipimpin oleh Kapolsek Tenete Riattang, Kompol. Andi Asdar melaksanakan operasi minuman keras (MIRAS). Kamis, (03/05/2018).

Operasi tersebut bertempat di wilayah hukum Polsek Tanete Riattang dan berhasil menyita puluhan miras dari berbagai merek.

Kapolsek Tanete Riattang, Andi Asdar mengatakan dalam razia ini pihaknya berhasil menyita puluhan miras di salah satu kios yang ada di Jl. KH. Syamsuddin, Kelurahan Lonrae, Kec. Tanete Riattang Timur, Kab.Bone.

“Adapun miras yang kami sita diantaranya, 1 botol besar bir Guinees, 6 botol angmerah topee rioja, 6 botol besar wisky merek dayak 480 ml, 1 botol anggur, 1 botol anggur kecil 275 ml, 3 botol bir bintang besar, 1 bir kaleng dan 3 botol kecil wisky merek dayak,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif dan sesuai dengan penekanan pimpinan untuk menjadikan wilayah Bone zero Miras.

“Operasi Miras harus berjalan secara berkesinambungan sehingga Ramadhan yang akan datang, tidak adalagi warga berani menjual barang ilegal tersebut.” Kuncinya.

IRFAN/ZHEN