5 Polisi Terbaik Gugur Di Mako Brimob, Polisi Di Sinjai Sholat Gaib

Jemaah gelar Sholat Gaib sebagai ungkapan bela sungkawa dan dukungan doa kepada korban anggota Polri yang gugur di Mako Brimob. (Dok. Istimewa)

SINJAI, Suara Jelata—Polres Sinjai menggelar sholat ghaib, sebagai ungkapan bela sungkawa dan dukungan doa kepada korban anggota Polri yang gugur dalam insiden brimob kelapa dua jakarta bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Jumat, (11/5/2018).

Pelaksanaan Sholat ghaib dipimpin oleh Imam sholat jum’at Ustdz Herman, S.Ag, M.Pd.,M.Ag dan diikuti anggota Polres Sinjai dan personil BKO brimob serta jemaah, setelah pelaksanaan Sholat Jumat.

Setelah pelaksanaan sholat ghaib, Ustdz Herman, S.Ag, M.Pd.,M.Ag memimpin doa bersama agar para korban yang gugur dalam insiden brimob kelapa dua jakarta.

“Semoga mereka diberi tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga korban yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan tersebut,”

Seperti diketahui, insiden bentrokan antara anggota Brimob dengan para narapidana teroris yang menghuni rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, terjadi pada Selasa (8/5) malam.

Insiden itu diduga karena urusan makanan hingga terjadi perampasan senjata api petugas dan penyanderaan oleh narapidana.

Polri menyatakan enam orang tewas dalam insiden tersebut. Lima orang tewas dari unsur anggota Brimob yang menjadi korban penyanderaan oleh narapidana teroris di Rutan Mako Brimob.

Kelima anggota tersebut adalah anggota terbaik Polri. Satu korban tewas lainnya merupakan narapidana teroris.

 

D-ZHAR