Pilkada 2018, Muhlis Ulli Optimis 90 Persen Kemenangan SBY-AMM di Sinjai Timur

Muhlis Ulli, Salah Satu Tim Pemenangan SBY-AMM

SINJAI, Suara Jelata— Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda (SBY-AMM) terus mengalir menjelang Pilkada tahun 2018.

Salah satu tim pemen SBY-AMM di Sinjai Timur, Muhlis Ulli sangat optimis dengan kemenangan yang akan diraih pasangan nomor urut 2 itu pada 27 Juni Mendatang.

Ulli yang merupakan putra kelahiran Lingkungan Pangasa, Samataring, Sinjai Timur menargetkan 90 persen kemenang untuk SBY-AMM di Sinjai Timur.

“Indikatornya sangat jelas, yakni pada pemilukada yang lalu di Kecamatan Sinjai Timur Andi Mahyanto Masda yang saat itu berpasangan dengan Andi Massalinri meraih suara terbanyak disusul Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi Fajar Anwar,” katanya.

Hal itu membuatnya yakin pada Pemilukada kali ini, duet Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Masda akan menang 90 persen di Sinjai Timur.

“Apalagi Pada Pilkada lalu total suara Sabirin Yahya yang berpasangan dengan Andi fajar meraih 32 persen suara, sementara andi mahyanto-Andi Massalinri meraih 20 persen, jadi total kalau digabung 52 persen,” bebernya.

Muhlis Ulli sendiri merupakan salah satu tim pemenangan SBY-Fajar pada pemilukada lalu, dan sekarang dia menjadi tim pemenangan SBY-AMM pada Pilkada 2018 ini.

RILIS