HIPMI Sinjai Tergugah, Bantu Korban Kebakaran Di Sinjai Utara

“Mudah-mudahan itu dapat membantu dan sekaligus untuk meringankan beban korban kebakaran,” kata Faharuddin S Bintang.

SINJAI, Suara Jelata—Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sinjai  memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jln Bulu Lohe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara. Jumat, (11/5/2018).

Ketua BPC HIPMI Sinjai, Faharuddin S. Bintang mengatakan sumbangan untuk korban kebakaran tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan itu dapat membantu dan sekaligus untuk meringankan beban korban kebakaran,” kata Faharuddin yang juga merupakan presdir Suarajelata.com ini.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh para pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Sinjai dirumah korban kebakaran, Jl. Bulu Lohe Sinjai Utara.

Diberitakan sebelumnya, rumah milik Nursaidah nyaris rata dengan tanah akibat kebakaran yang terjadi pada Rabu (9/5/18) sekira pukul 02:30 Wita.

Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah dan Jajaran KPU Sinjai juga telah memberikan bantuan kepada Nursaidah, Suami Nursaidah yakni Amriadi merupakan Staf KPU Sinjai. Saat kejadian dirinya tengah bertugas diluar daerah dalam rangka persiapan pilkada Sinjai.

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

ZAENAL/D-ZHAR