Lewat Tanda Tangan, Polres Sinjai Galang Solidaritas

Foto: warga Sinjai saat bertanda tangan pada selembar spanduk putih di Lapangan Nasional Sinjai

SINJAI, Suara Jelata —Sebagai bentuk simpati atas gugurnya lima anggota Polri pasca kerusuhan Nara Pidana Teroris di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok pada Selasa (08/05) kemarin, Kepolisian Resor Sinjai melakukan Aksi Galang Solidaritas Masyarakat. Minggu (13/05/2018).

Bertempat di Lapangan Nasional, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, AIPTU Herry Budi PS Kanit Rekayasa Lalu Lintas di temani rekannya Bripka Karman, mengatakan bentuk kepedulian yang mereka lakukan dalam bentuk tanda tangan bersama dan pembuatan video.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa simpati dan rasa duka kami yang mendalam atas gugurnya rekan kami yang sementara melaksanakan tugas, yang sementara mengintrogasi tahanan terorisme.” Katanya.

Lanjutnya Herry, kegiatan seperti ini baru kami lakukan hari ini, dan kami akan keliling ke komponen masyarakat yang simpati dengan insiden ini.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tidak takut lagi dengan ancaman teror dan tetap menjalani aktifitasnya seperti biasa, karena kita bersinergi dengan TNI dan di bantu dengan masyarakat.

Aisyah/Redaksi