Begini Bentuk Kepedulian IMM Sinjai Terhadap Korban Kebakaran di Sinjai

Gema Amal Bakti PC IMM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Puluhan kader dan pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Sinjai mlaksanakan Gema Amal Bakti untuk korban kebakaran di beberapa titik di Kabupaten Sinjai.

Gema Amal Bakti tersebut dipusatkan di Bundaran tugu Sinjai Bersatu, Jln Persatuan Raya Sinjai Utara. Selasa, (15/5/2015).

Aksi tersebut dilaksanakan untuk membantu korbak kebakaran di 3 titik, yakni di Jln Bulu Lohe Sinjai Utara, Dusun Mangasa Desa Lamatti Riaja Bulupoddo, dan di Dusun Data, Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo.

Ketua PC IMM Sinjai, Saiful mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membantu masyarakat mustadh’afin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H agar kita semua memasuki bulan ramadhan dalam keadaan bersuka cita.

“Saya berharap agar masyarakat Sinjai turut berbagi kebahagian menyambut bulan suci Ramadhan dengan menginfakkan hartanya kepada saudara kita di Sinjai yang terkena musibah,” katanya.

Dia mengatakan dari hasil Gerakan Kemanusiaan Sosial Peduli Umat (Gema Amal Bakti) tersebut rencananya akan disalurkan kepada korban kebakaran besok (16/5).

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa kebakaran terjadi di beberapa titik di Kabupaten Sinjai, seperti di Jln Bulu Lohe Sinjai Utara (9/5), di Desa Tompobulu (10/5), serta di Desa Lamatti Riaja (11/5).

BenZ