PSM Vs Borneo, Ini Harapan Fans Kedua Tim

Image from www.sepakbola-indonesia.com

SINJAI, Suara Jelata— Meski bulan ramadhan, Gojek Liga 1 akan tetap dilangsungkan. Salah satu pertandingan akan mempertemukan antara PSM Makassar Vs Borneo FC pada hari sabtu (19/5/2018) malam sekira pukul 21.00 Wita.

Pertandingan pekan 9 tersebut akan berlangsung di stadion Andi Mattalatta Makassar. Salah satu fans PSM asal Sinjai yang tergabung kedalam Red Gank Zona Sinjai sangat optimis PSM mampu meraih poin penuh dalam laga itu.

Ketua Red Gank Sinjai, Syamsul Rijal menilai PSM sudah kembali menunjukkan performa terbaik mereka khusunya performa lini pertahanan.

“PSM akan menang dengan skor 2-0. Namun satu hal yang patut dilakukan pelatih adalah memainkan Guy Junior sejak menit awal dan mengistirahtkan M Rahmat,”Katanya. Jumat, (18/5/2018).

Selain itu kata Ijhal sapaan akrabnya, Ferdinan Sinaga harus dimainkan agak melebar dan memainkan kembali Pluim di posisi aslinya sebagai playmaker serta memaksimalkan kemampuan Zulham Zamrun dibabak kedua.

Sementara itu salah satu Fans Borneo FC asal Sinjai, Latif mengatakan bahwa meraih poin penuh dikandang PSM tidaklah mustahil. Namun kata dia, target imbang sangat realistis sebagai hasil akhir.

“Meraih poin di kandang PSM memang tidak mudah, namun dalam sepakbola apapun bisa terjadi selama 90 menit, saya optimis Borneo FC tidak pulang dengan tangan kosong,”Kuncinya.

PSM sendiri saat ini berada di poaisi ke- 3 dengan raihan 14 poin, sementara Borneo FC di posisi ke- 14 dengan koleksi 9 poin.

BenZ