Sedot Ratusan Juta, Warga Keluhkan Jalan di Desa Bonto Sinala Sinjai Borong

Menurut Salah seorang warga warga bongki-bongki Arif dengan anggaran biaya ratusan juta, semestinya kondisi jalan ini lebih baik dari kenyataan yang ada saat ini.

SINJAI, Suara Jelata—Belum cukup setahun, hasil pengerjaan Perkerasan Jalan Batu Manrusue dan Jalan Perkuburan di Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong sudah dalam kondisi sangat memprihatinkan.

Warga setempat mengeluhkan jalan yang saat ini sudah dalam kondisi rusak, padahal jalan ini merupakan alternatif warga sebagai penunjang perekonomian.

Perkerasan Jalan batu manrusue dan jalan perkuburan yang memakan anggaran desa tahun 2017 dengan ratusan juta ini dinilai terlalu cepat rusak oleh warga setempat.

Menurut Salah seorang warga warga bongki-bongki Arif dengan anggaran biaya ratusan juta, semestinya kondisi jalan ini lebih baik dari kenyataan yang ada saat ini

“Harusnya dengan biaya ratusan juta, jalan tersebut bisa lebih baik dari adanya tapi malah sebaliknya, saya pikir masyarakat mengerti dengan biaya tersebut bagaimana layaknya jalan sebenarnya.” Katanya.

Sesuai dengan papan informasi anggaran kedua jalan yang berada di Desa Bonto Sinala Kecamatan Sinjai Borong ini menelan biaya masing masing, Jalan Perkerasan Jalan Batu Manrusue Rp. 119.922.000,- sedangkan Jalan Perkuburan dengan biaya Rp. 193.933.817.

Sampai berita ini diturunkan Kepala Desa Bontosinala belum bisa dimintai keterangan perihal jalan yang dikeluhkan warganya.

BUR