Kapolsek Sinjai Utara Bagi Takjil Ke Penguna Jalan Yang Melintas

Kegiatan bagi bagi takjil tersebut bertujuan untuk berbagi kepada sesama yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak susah lagi mencari bahan untuk buka puasa dan selain itu untuk lebih mendekatkan diri kepada Masyarakat.

SINJAI, Suara Jelata—Kapolsek Sinjai Utara AKP. Abd Haris, S.Sos bersama bhayangkari ranting melakukan bagi bagi takjil gratis di depan kantor Mapolsek Sinjai utara Jalan AP Pettarani Sinjai Utara. Senin, (21/5/2018).

Pada kegiatan tersebut puluhan pengendara sepeda motor yang melintasi di depan Mako Polsek Sinjai Utara mendapat makanan dan minuman berbuka puasa (takjil) gratis dari Polsek Sinjai utara dan bhayangkari ranting.

Kapolres Sinjai AKBP. Ardiansyah, S.Ik.,M.H mengungkapkan bahwa kegiatan bagi bagi takjil Polsek jajaran Polres Sinjai tersebut akan menambah silaturahmi antara Anggota Polri dengan Masyarakat terutama para pengguna jalan.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial yang mana warga merasa terbantu apalagi yang dalam perjalanan jauh atau musafir yang membutuhkan bahan buka puasa saat waktu berbuka tiba,”Katanya.

D-ZHAR