Berkah Ramadhan, Pol Air Polres Sinjai Bantu Pembangunan Masjid

Penyerahan bantuan dari Sat Pol Air Polres Sinjai untuk pembangunan Masjid Baburrahman di Kelurahan Lappa Sinjai Utara

SINJAI, Suara Jelata— Bulan Ramadhan penuh berkah tidak dilewatkan begitu saja oleh Satuan Pol. Air Polres Sinjai. Dipimpin AKP. Armin Sukma mengisi kegiatan ibadah dan turut berbagi dengan memberikan bantuan untuk masjid.

Seperti yang dilakukan setelah pelaksanaan Shalat dhuhur, melalui anggota Sat Pol. Air Bripka Maskur menyerahkan sumbangan untuk membantu pembangunan mesjid Baburrahman, Kelurahan Lappa Sinjai Utara. Rabu, (23/5/2018).

Bripka Maskur didampingi personil Sat Pol. Air, Bripka Kamaruddin menyerahkan langsung bantuan tersebut dan diterima oleh pengurus mesjid, Ambo Sakka dan Jamaluddin.

Kasat Pol. Air Polres Sinjai, AKP. Armin Sukma mengatakan sumbangan tersebut bersumber dari seluruh personil Sat Pol. Air yang menyisihkan reskinya untuk pembangunan masjid.

“Mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bermanfaat untuk masjid,” Kayanya.

Kegiatan tersebut merupakan program peduli yang dicanangkan oleh Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah selama menjabat sebagai Kapolres Sinjai serta mengajak kepada seluruh personil Polres Sinjai untuk peduli baik kepada warga kurang mampu maupun pembangunan tempat ibadah.

Menurut Armin, dalam bulan suci ramadhan ini segala amal kebaikan dilipat gandakan pahalanya, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

“Kita ketahui bersama bahwa barang siapa yang membangun masjid atau menginfakkan hartanya untuk pembangunan Masjid, maka Allah SWT akan membangunkan sebuah rumah disurga,”Kuncinya.

D-ZAR/BEnZ