Nobar Macz Man Sinjai Diwarnai Kekalahan PSM 3-0 Atas Persib

Suasana Nobar Macz Man Zona Sinjai dalam laga Persib Vs PSM Makassar

SINJAI, Suara Jelata— Demi memuaskan mata pecinta bola khususnya pendukung PSM Makassar, The Macz Man Zona Sinjai menggelar Nonton Bareng Laga Persib Bandung vs PSM Makassar di home base Macz Man Sinjai.

Dalam acara Nobar tersebut, puluhan member Macz Man dan pecinta sepak bola nasional datang meriahkan acara nobar di Warkop Parlay, Sinjai Utara. Rabu, (23/5/2018).

Puluhan pendukung kedua tim terlihat bersemangat sambil sesekali berteriak ketika tim kesayangan mereka menyerang pertahanan lawan, begitupun ketika pertahanan tim kesayangannya diserang, para penonton terlihat tegang.

Laga yang digelar di Stadion Bandung Lautan Api ini berakhir dengan skore 3-0 untuk keunggulan Persib Bandung, Gawang PSM yang dijaga Rivki Mokodompit dibombardir melalui 2 gol N’Douassel serta satu gulol dari Bauman.

Hasil itu membuat PSM Makassar tertahan di urutan kedua dengan raihan 17 poin tertinggal selisih gol dari pemuncak kelasmen sementara, Persipura Jayapura. Sementara itu Persib Bandung beranjak ke posisi 6 dengan torehan 14 poin.

BEnZ