36 Pendaftar Calon Komisioner, 5 Anggota KPU Sinjai Ikut Maju Kembali

Sekretaris KPU Sinjai Muh.Haris menyerahkan berkas pendaftar ke Tim Pansel KPU Sulsel Ismail Masse

SINJAI, Suara Jelata—Sebanyak 36 orang resmi telah memasukkan berkas pendaftaran sebagai calon Komisioner KPU Sinjai, dengan rincian 29 orang mendaftar di KPU Sinjai dan 7 orang di KPU Sulsel sejak dibuka mulai tanggal 16/5  sampai tanggal 24/5 batas pengembalian formulir hari ini pukul 16.00 Wita. Kamis, (24/5/2018).

Dari 36 orang yang mendaftar tersebut, 5 Komisioner KPU Sinjai saat ini juga telah memasukkan berkas pendaftarannya yakni Ketua KPU Arsal Arifin, Komisioner KPU Nurhikmah, Muhammad Naim, Ridwan dan Muh.Kasim.

Ketua Sekretariat Panitia Timsel KPU Sulsel Ismail Masse yang juga selaku Kabag SDM KPU Sulsel yang hadir di Sinjai untuk menjemput berkas pendaftaran mengaku semua komisioner KPU telah mendaftarkan dirinya untuk kembali bertarung di Komisioner KPU Sinjai.

” Tahapan selanjutnya adalah verifikasi berkas yang akan kita lakukan mulai besok dijadwal kan tanggal 17 Mei sampai 4 Juni 2018 karna kalau Sinjai kan tahapannya bersama dengan Bantaeng dan Palopo, setelah ada yang lulus berkas maka akan mengikuti tes tertulis sistem komputer,”Katanya.

D-ZHAR