Besok, Safari Ramadhan Pemda Sinjai Dimulai

Usman Balo, Kasubag Kehumasan Setdakab Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Daerah Sinjai akan menggelar safari ramadhan. Kegiatan tersebut rencananya akan diawali di dua kecamatan yakni Kecamatan Sinjai Barat dan Sinjai Timur pada jumat (25/5) besok.

Kasubag Kehumasan Setdakab Sinjai, Usman Balo, menyampaikan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan Pemda dibagi dua tim, sehinga dalam satu hari tim mendatangi dua tempat.

“Insya Allah besok untuk tim A akan dipimpin Plt. Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar di Kecamatan Sinjai Timur, sedangkan tim B di Sinjai Barat akan dipimpin Sekkab Sinjai, Drs. Akbar Mukmin,” katanya. kamis (24/5/2918).

Usman menjelaskan Safari ramadhan ini akan di lakukan disemua kecamatan, selain untuk mendekatkan diri kepada masyarakat juga sebagai sosialisasi program pemerintah baik yang sudah, sedang dan yang akan dilaksanakan.

“Dalam rombongan tim safari ramadhan Pemda Sinjai juga akan melibatkan mubaliq. Setelah tim buka puasa, mereka langsung menyebar di mesjid-mesjid untuk shalat berjamaah dan memberikan pesan-pesan serta ceramah tarwih kepada masyarakat,” beber Usman.

Kegiatan Safari ramadhan ini sendiri merupakan agenda tahunan pemda Sinjai yang digelar setiap bulan ramadhan.

zhenal