Kantor DPRD Sinjai Sepi, 30 Legislator Jemput Aspirasi

Seperti yang dilaksanakan oleh salah satu anggota DPRD Sinjai Nurfadamayanti, Anggota DPRD dari partai Gerindra dengan daerah Pilih III, Kecamatan Sinjai Selatan-Sinjai Borong, yang memilih lokasi reses di Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong. Rabu, 23/05/2018 kemarin. 

SINJAI, Suara Jelata—Kantor DPRD Sinjai yang biasanya ramai beberapa hari ini akan sepi oleh anggota dewan, pasalnya mereka melaksanakan sidang luar gedung. Kamis, (24/5/2018).

Pantauan awak media ini saat bertandang di Gedung DPRD Sinjai siang tadi (24/5) sekitar jam 14.00 siang sepi oleh legislator dan pegawai kantor.

Sumber yang berhasil ditemui mengatakan jika para staf dan pegawai mendampingi anggota dewan reses.

Sekretaris Dewan DPRD Sinjai Lukman Mannan mengatakan reses masa sidang II bagi seluruh Pimpinan dan anggota DPRD Sinjai ini, rencananya akan berlangsung antara tanggal 23-26 Mei 2018.

Menurutnya pada reses ini masing-masing Pimpinan dan Anggota DPRD, akan turun langsung ke daerah-daerah konsituen masing-masing guna menyerap aspirasi dari masyarakat.

Nantinya akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD Sinjai, untuk kemudian diserahkan kepada pemerintah Daerah Sinjai sebagai bahan pertimbangan dalam melaksanakan pembangunan diberbagai sektor.

“Jadi ada 30 Anggota DPRD Sinjai saat ini turun ke Dapil masing masing, ini memang kewajiban karna ini rapat diluar gedung bertemu dengan konstituennya untuk mengali apa yang menjadi kebutuhan dan keluhan mereka untuk selanjutnya dibawa ke DPRD Sinjai,”Katanya.

D-ZHAR