Dikunjungi Tim Perempuan SEHATI, Warga Lappa Ingin Perhatian

Kunjungan Tim Perempuan Sehati di Lappa Sinjai Utara

SINJAI, Suara Jelata— Tak kenal lelah di bulan Suci Ramadham, Tim Perempuan Sehati terus mencari dukungan untuk kemenangan Pasangan Andi Seto-Andi Kartini (SEHATI) pada Pilkada 2018.

Puluhan ibu-ibu dan beberapa tokoh masyarakat menyambut kedatangan Tim Perempuan SEHATI di kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Minggu, (27/05/2018).

Program SEHATI yang di paparkan lansung Andi Rusmiati atau yang sering di sapa Andi Eceng yang tergabung dalam Tim Perempuan Sehati NH cukup luar biasa mengetuk hati para ibu-ibu yang hadir di rumah puang Muli yang merupakan tempat sosialisasi TPS NH.

“Jika Andi Seto-Andi Kartini terpilih pastinya akan mensejahtrakan Nelayan yang ada di lappa ini salah satunya akan memberikan bantuan alat penangkapan Ikan,” Kata Andi Rusmiati.

Selain itu, pesan dari Andi Hilda istri dari Andi Seto, dia akan memberikan kursus yang dapat menjadikan ibu-ibu pesisir bisa lebih mandiri bila suami ke laut menangkap ikan dalan jangka waktu yang lama.

Tuan rumah dalam acara tersebut, Muli sangat merespon baik dan siap mendukung pasangan Sehati untuk jadi bupati baru di sinjai.

“Saya sangat tertarik dengan program program Pak Andi Seto-Andi Kartini, program yang paling menarik yaitu akan mensejahtrakan Nelayan yang ada di kabupaten Sinjai, tentunya itu memang yang kami tunggu-tunggu disini yang pekerja nelayan.” Katanya.

Dia mengatakan, memang pendukung Sabiring Yahya dulu, Namun pribadi sangat merasa belum mendapat perhatian selama menjabat, terutama dari pengurusan Izin Nelayan karna menurutnya harus ke Makassar dan butuh biaya yang banyak.

“Harap jika pak Andi Seto-Andi kartini terpilih jadi Bupati Sinjai, kami di sini sebagai nelayan mohon di perhatikan dan saya janji membantu memenangkannya”AMIN”.” Kuncinya.

RILIS/BENZ