Begini Kepedulian Kapolda Sulsel Kepada Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tausiah yang diisi oleh Ustadz Al mukarim Habib Umar.

MAKASSAR, Suara Jelata—Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono SH MH adakan kegiatan buka bersama Anak Yatim yang bertempat di Rujab Kapolda Sulsel jalan Mappaoudang Makassar pada pukul 18.00 Wita, Senin (28/05).

Dalam kegiatan tersebut tampak dihadiri oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin, Pejabat Utama Polda Sulsel bersama Ibu, Anak Panti Asuhan Beserta Ibu Ibu Warakawuri.

Tampak kegiatan kali ini mengangkat tema “Menjalin silaturahmi dalam berkah Ramadhan”.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tausiah yang diisi oleh Ustadz Al mukarim Habib Umar

Dalam Tausiahnya Ust Al Mukarim memaparkan bagaimana Ahlaq Nabi Muhammad SAW yang sangat mulia yang perlu di teladani oleh umat manusia.

Tidak lama berselang Ust Al-Mukarim memberikan tausiah, terdengar kumandang Adzan Magrib, Orang nomor satu di Polda Sulsel itu melanjutkan dengan kegiatan berbuka puasa bersama tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut.

D-ZHAR