Gelar Bukber, IMI Sulsel  Rangkaikan  Evaluasi Kegiatan Tahun 2018

IMI Sulsel laksanakan Buka Bersama

MAKASSAR, Suara Jelata— Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan (Sulsel) menyelenggarakan Buka Bersama (Bukber) seluruh pengurus dan Team Club se-Sulsel yang digelar di Hotel Grand Syaila Novotel Makassar. Kamis, (31/5/2018).

Sebanyak 132 orang pengurus IMI Sulsel dan team club se-Sulsel berkumpul di Rooftop Hotel Grand Syaila Novotel Makassar dihadiri oleh para petinggi IMI Sulsel.

Beberapa Pengurus inti yg hadiri diantaranya, Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa, Ketua Harian Hudli Huduri, Sekretaris Takwa Gaffar dan dimeriahkan dengan kehadiran jajaran pengurus lainnya.

Selain itu, kegiatan pada bulan ramadan ini dirangkaikan dengan pembahasan Pleno I. Ketua IMI Sulsel, Subhan Aksa mengatakan akan menetapkan beberapa kegiatan yang telah sukses dilaksanakan dan merencanakan agenda selanjutnya yang akan digelar pada tahun 2018 ini.

“Kami mengevaluasi beberapa agenda yang telah sukses kami laksanakan tahun 2018, dan membahas agenda yang akan kami gelar juga pada tahun ini,” Kata.

Adapun beberapa kegiatan yang telah sukses dilaksanakan diantaranya Bidang olahraga mobil sebanyak 4 kegiatan, dan olahraga motor sebanyak 9 kegiatan.

D-ZAR/BEnZ