Kapolres Sinjai Beri Rakit Penyebrangan di Tellulimpoe, Tokoh Pemuda: Itu Baru Mantap

Andi Darmawansyah (Anca Mayor)

SINJAI, Suara Jelata— Respon cepat yang dilakukan Kapolres Sinjai bersama tim SAR Brimob Bone terhadap siswa SD 193 Jenna Kecamatan Telullimpoe yang terpaksa menerobos derasnya arus sungai dikarenakan tidak adanya sarana penyeberangan, diapresiasi oleh salah satu tokoh pemuda Sinjai, Andi Darmawansyah. Kamis, (31/05/2018).

Hal ini diutarakan Andi Darmawansyah yang mengatakan bahwa dengan adanya bantuan rakit tersebut yang merupakan langkah antisipasi adanya korban, akan sangat membantu masyarakat terkhusus siswa dalam menyeberangi sungai.

“Terima kasih banyak kepada seluruh lapisan dan jajaran Polres Sinjai, terkhusus kepada Bapak Kapolres Sinjai AKBP ARDIANSYAH, SIK,. MH,. yang telah memberikan bantuan rakit dalam memudahkan penyeberangan di aliran sungai Kambuno, dimana bantuan ini umumnya bagi masyarakat dan terkhusus kepada adik-adik yang hendak bersekolah,” Ungkap Ancha Mayor, sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, semoga bantuan tersebut menjadi amal ibadah bagi seluruh jajaran Polres Sinjai dan terkhusus Kapolres Sinjai secara pribadi dan keluarga di sisi Allah SWT.

Setelah viral dan menjadi bahan perbincangan dikalangan pengguna sosial media terkait video siswa SD 193 Jenna, Kecamatan Telullimpoe yang terpaksa menerobos derasnya arus sungai dikarenakan tidak adanya sarana penyeberangan.

Kemarin, Polres Sinjai bersama tim SAR Brimob Bone, memberi bantuan rakit untuk Siswa Sekolah Dasar Negeri 193 Jenna di Dusun Jenna Desa Sukamaju Kecamatan Tellulimpoe yang nekat menyeberangi Sungai kambuno untuk berangkat ke sekolah. Rabu, (30/5/2018).

AISYAH/BENZ