Cafe Rider, Solusi Tempat Nongkrong Para Pecinta Kopi di Sinjai

Suasana Cafe Rider

SINJAI, Suara Jelata— Warung Kopi atau Cafe kini sangat populer di Kabupaten Sinjai. Hal itu membuat sejumlah kalangan di Kabupaten yang dijuluki Bumi Panrita Kitta ini berlomba-lomba mendirikan usaha Kopi.

Cafe Rider yang terletak di Jalan Dr. Samratulangi, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, yang baru beroprasi sekitar satu bulan lalu ini semakin menarik kaum muda di Kabupaten Sinjai saat ini.

Dari pantauan media, Jumat, (1/6/2018) malam. Cafe tersebut menjadi tempat yang favorit bagi kaum muda khususnya mahasiswa dan dosen yang ada di daerah Kecamatan Sinjai Utara untuk menikmati Kopi dan jenis minuman lainnya.

Selain Fasilitas Free Wifi yang terbilang lancar, Cafe ini juga memiliki dekorasi yang bisa membuat nyaman para pengunjung dengan desain lukisan kapur di dinding dan juga dengan hiasan bambu yang dimodel semirip mungkin dengan tumbuhan asli.

Sementara untuk para pecinta Sepakbola, juga bisa menikmati tayangan setiap pertandingan Piala Dunia Rusia 2018 nanti. Pasalnya menurut pengelolah Cafe, pihaknya akan menyediakan layar untuk memanjakan para penonton pada ajang Piala Dunia mendatang.

zhenal