Dihadapan Kapolda Sulsel, Plt Bupati Sinjai Bocorkan Kinerja Polres Sinjai

Suasana Tatap Muka dengan Kapolda Sulsel

SINJAI, Suara Jelata— Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs Umar Septono melakukan kunjungan kerja ke Polres Sinjai. Dalam kunjungannya, Kapolda didampingi oleh Dansat Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Mohan. Sabtu, (2/6/2018).

Hadir menyambut Kapolda, yakni Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar, Sekda Sinjai Drs. Akbar Mukmin, Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat, Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai Noer Adi, Ketua Pengadilan Agama dan Ketu Pengadilan Negeri Sinjai.

Dalam tatap muka yang berlangsung di Aula Mapolres Sinjai, Irjen Umar menitip pesan agar situasi yang aman dan terkendali di Sinjai dapat di pelihara dengan cara intens melakukan komunikasi dan pendekatan kepada seluruh elemen masyarakat.

“Sinjai sudah masuk zona hijau dari 12 Kab/Kota yang menggelar Pilkada tapi tetap kita harus menjaga, seperti yang telah dilakukan Kapolres Sinjai dengan membangun komunikasi yang baik ditengah masyarakat,” Katanya.

Dia meminta jajaran personil TNI Polri dapat bersinergi, dan dapat menjaga integritas dan kenetralan dalam Pilkada karena menurutnya hal ini penting agar didengar oleh masyarakat sebagai pengayom.

Sementara itu, Plt Bupati Sinjai Andi Fajar Yanwar menyampaikan capaian kinerja Kapolres Sinjai dalam mengawal setiap tahapan Pilkada 2018.

“Alhamdulillah Pilkada saat ini terbilang aman karena adanya sinergi TNI Polri dalam mengawal seluruh tahapan Pilkada,” Bebernya.

Kedatangan Kapolda Sulsel ini diakhiri dengan mengunjungi Gedung Satpas SIM Polres Sinjai yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan.

zhenal