Peduli Sesama, Red Gank Sinjai Kunjungi SLB

Red Gank Sinjai dan Siswa SLB Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Red Gank Zona Sinjai mengunjungi anak penyandang disabilitas dan kurang mampu di panti asuhan Al-Hidayah yang berada dalam lingkungan Sekolah Luar Biasa (SLB) Sinjai di Jalan Jenderal Sudirman. Sabtu, (02/06/2018) kemarin.

Kegiatan yang dimulai dengan konvoi tertib menuju panti asuhan tersebut bertema “Ramadhan Peduli, Ramadhan Berbagi” dilakukan menjelang berbuka puasa.

Syamsul Rijal, S. pd, ketua Red Gank Zona Sinjai mengatakan tujuan kegiatan semata-mata hanya untuk berbagi dan peduli apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Red Gank Sinjai, dan paket yang kami salurkan adalah murni dari donasi para anggota Red Gank Sinjai. semoga apa yang kami berikan dapat meringankan beban para anak-anak panti,” Katanya.

Pada kesempatan tersebut, Red Gank Zona Sinjai Sinjai juga menyempatkan berdoa bersama dengan anak panti asuhan untuk PSM Makassar, semoga semakin solid dan bisa juara.

Selain berbuka puasa dan shalat maghrib secara berjamaah bersama, Red Gank Sinjai juga memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan dalam bentuk dana dan paket lebaran.

AISYAH/ZHEN