Satu Orang Tewas Dalam Tabrakan Motor Vs Pete-Pete di Sinjai Selatan

Tabrakan motor dengan mobil pete-pete di Sinjai selatan

SINJAI, Suara Jelata– Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan poros Sinjai-Bulukumba, Dusun Ajucoloe Desa Palae Kecamatan Sinjai Selatan. Kamis, (7/6/2018).

Kejadian yang melibatkan kendaraan roda dua, motor merek Yamaha Vega R dengan No.Pol DW 3650 DT dan kendaraan roda empat jenis Suzuki Futura T 120 SS (Pete -Pete) No. Pol DD 1993 HA ini terjadi sekira pukul 08:00 Wita.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengendara yang menggunakan motor Yamaha Vega R tersebut tewas dan diketahui bernama Daling (56) warga asal Dusun Sengkang, Desa Talle Sinjai Selatan.

Sementara pengemudi mobil bernama Anwar (43) warga Dusun Pakkitta Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur keadaan selamat.

Kapolsek Sinjai Selatan, AKP. Lamirin mengatakan peristiwa yang merenggut nyawa Daling (56) dan meningal ditempat kejadian, sementara pengendara mobil saat ini telah diamankan di Mapolsek Sinjai Selatan.

Kanit Lakalantas Polres Sinjai, IPDA Mukramin menjelaskan kejadian lakalantas ini berawal mobil yang dikemudikan Anwar (43) bergerak dari arah utara ke selatan.

Sementara motor yang dikendarai Daling (56) dari arah yang berlawanan tiba-tiba berbelok kanan menuju kearah rumahnya tanpa memperhatikan kendaraan dari depan.

“Pada saat berbelok kanan mobil yang dikemudikan Anwar (43) muncul dari arah depan sehingga menabrak Daling (56) yang sementara berbelok kerumahnya,” Kata Mukramin.

ZHE