TKA/TPA Jabal Nur Mapung Gowa Laksanakan Fetival Anak Shaleh

Pembukaan Festival Anak Shaleh TKA/TPA Jabal Nur yang bekerjasama dengan Pengurus Masjid Jabal Nur

GOWA, Suara Jelata— TKA/TPA Jabal Nur Mapung bekerjasama dengan pengurus masjid Jabal Nur Mapung, Desa Tabbinjai, Kecamatan Tombolo Pao Gowa, melaksanakan Festival anak Shaleh.

Kegiatan ini mengusung tema “Menyapa Dunia Bersama Generasi Cinta Allah, Cinta Qur’an dan Cinta Rasul” dan akan berlangsung pada hari jjumat-Rabu, 8-13 Juni 2018.

Ada 7 jenis lomba yang di usung oleh panitia pelaksana, yakni lomba azan, cerdas cermat Qur’an (ccq), dai cilik, qasidah rebana, tata cara wudhu dan sholat, Tartil/tartilah serta tilawah.

Ketua Panitia, Saldi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat yang mereka miliki, salain itu juga sebagai wadah pembelajaran untuk tampil di depan umum.

Sementara itu, Kepala Desa Tabbinjai, Subair sangat mengapresiasi dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh pemuda/i Dusun Mapung dengan diadakannya kegiatan ini.

“Selain untuk menggali bakat anak anak, kegiatan ini pula dapat menjadi wadah pemersatu dari seluruh elemen masyarakat terkhusus masyarakat Dusun mapung,” Katanya saat membuka kegiatan. Jumat, (8/6/2018).

Penulis: Wawan
Editor: zhenal benzema