Ribuan Warga Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama Andi Rudianto Asapa

 

Suasana Buka Puasa Bersama Andi Rudianto Asapa

SINJAI, Suara Jelata— Ribuan warga Sinjai tumpah ruah di acara buka Puasa bersama yang digelar oleh Keluarga Besar Andi Rudiyanto Asapa di Kediamannya jalan AP Petarani Sinjai, Wisma Tangka Sinjai Utara. Sabtu, (9/6/2018).

Pantauan media ini ribuan kursi yang disiapkan pelaksana tidak mampu menampung warga yang trus saja berdatangan, pada saat tiba waktu berbuka puasa terlihat ratusan warga masih berdiri dan tidak kebagian tempat duduk.

Mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asaa mengatakan jika acara berbuka puasa ini merupakan agenda tahunannya yang bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi.

“Dengan buka puasa bersama ini mudah-mudahan tali silaturahmi tetap kita jaga walaupun dalam situasi sekarang ini ada sekat-sekat karena Pilkada, tapi kami yakin silaturahim yang dari dulu kita pertahankan ini tetap terjalin,”Katanya.

Terlihat hadir para tokoh mantan pejabat Pemda Sinjai, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa-A. Kartini Ottong, para Kepala Desa, mantan wakil Bupati Sinjai A. Nur Syamsu Mus, Tokoh masyarakat, Tokoh Wanita, Pemuda, para Tim Pemenangan dan Relawan Sehati serta tamu undangan.

RILIS/ZHE