Video: Subhanallah Merdunya Suara Adzan Takhyuddin Masse

SINJAI, Suara Jelata — TMS menjadi Muadzin di Masjid Jabal Nur Dusun Bongki Desa Baru kecamatan Sinjai Tengah, Kab. Sinjai, sesaat setelah mengikuti acara buka puasa di Rumah salah seorang Tokoh Masyarakat, Andi Rancing, Sabtu, (8/6)

TMS di beberapa kesempatan mendorong program keagamaan sebagai program utama dalam mewujudkan kembali ikon Kabupaten Sinjai sebagai bumi Panrita Kitta.

Bukan hal yang baru, TMS memang dikenal sosok pemimpin yang religius. Dalam beberapa kesempatan sosialisasi, selalu menyempatkan shalat berjamaah di masjid dan bahkan menjadi Imam shalat.

Mansur salah seorang kerabat yang menemani sosialisasi dalam perhelatan pemilu kepala daerah d Sinjai menyebut, dalam mengimami shalat, surah-surah panjang adalah pilihan bacaannya.

TMS ingin mengembalikan semangat keagamaan di Kabupaten Sinjai. Dalam sesi debat yang digelar KPUD Sinjai, calon Bupati nomor urut tiga ini mengatakan bahwa pembangunan jembatan merupakan hal yang urgent, tetapi membangun mental pengguna jembatan adalah yang jauh lebih penting

Berikut Videonya:

Penulis: Zhenal
Editor: Andi