Polres Sinjai ‘Tangkap’ Orang Gila, di Mapolres Dibuat Wangi

Kegiatan diawali pada pukul 14.30 wita, personil Polres Sinjai menyasar dalam kota Sinjai mencari orang yang mengalami gangguan jiwa dan keterbatasan mental dan berhasil ditemukan sebanyak 4 (empat) orang dan dibawa di Mapolres Sinjai untuk dilakukan pengobatan gratis, merapikan rambut, membersihkan badan dengan cara mandikan dan memakaikan pakaian baru yang telah disiapkan serta diberi wangi-wangian dan terakhir diberikan makanan.

SINJAI, Suara Jelata—Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 72 tahun 2018, Kepolisian Resor Sinjai menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan terhadap orang yang mengalami gangguan jiwa dan keterbatasan mental yang ada di Kabupaten Sinjai. Rabu, (13/6/2018).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, S.Ik., MH didampingi Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin, S.Sos bersama seluruh perwira dan personil polres Sinjai serta bhayangkari.

Kapolres Sinjai, Akbp Ardiansyah, S.Ik.,M.H mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 72 tahun 2018.

“merupakan salah satu rasa kepedulian sosial Polri terhadap warga yang mengalami gangguan jiwa, dan mudah-mudahan dengan kegiatan ini nantinya keberadaan orang tersebut ditengah masyarakat tidak menyulitkan orang,”Katanya.

Lanjut, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kegiatan ini akan berlanjut, sebagai salah satu wujud kepedulian kita terhadap orang yang memiliki kekurangan.

“Harapan kita keberadaannya ditengah-tengah masyarakat tidak dikucilkan oleh orang karna ini semua kehendak Tuhan Yang Maha Esa, Dan jangan sampai orang tersebut derajatnya lebih tinggi dari pada kita dimata Allah SWT.”Kuncinya.

D-ZHAR