Di Acara Halal Bi Halal, HIPPMAS Bulupoddo Kecewa Dengan Pemerintah Kecamatannya

Menurut Formatur Ketua Umum Dpc Hippmas Bulupoddo, Muzawwir, acara ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim Dpc Hippmas Bulupoddo dengan Instansi-sekecamatan.

SINJAI, Suara Jelata—Dewan pengurus Cabang Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa sinjai (DPC HIPPMAS BULUPODDO) menggelar acara Halal Bi Halal dengan Tema”Berbagi informasi dalam bingkai Silaturahmi”di Aula Kecamatan Bulupoddo, Selasa (19/06/2018).

Menurut Formatur Ketua Umum Dpc Hippmas Bulupoddo, Muzawwir, acara ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturrahim Dpc Hippmas Bulupoddo dengan Instansi-sekecamatan.

Di sisi lain Muzawir juga mengutarakan kekecewaannya dengan  tamu undangan yang membuat acara sempat molor selama 2 jam yang seharusnya dimulai jam 14.00 Wita tetapi acara baru dimulai 2 jam kemudian.

Pada acara ini pula disempatkan Dialog dengan Instansi instansi yang sempat hadir beserta tamu undangan.

Ditengah tengah Dialog Hasbullah Amir salah satu aktivis yang berkarir di Makassar dan juga merupakan Dewan Senior DPC Hippmas Bulupoddo melemparkan kritikan pedas kepada Pemerintah Kecamatan Bulupoddo serta Pemerintah desa Se-Kec.Bulupoddo.

Menurutnya, Pemerintah Kecamatan pada hari ini telah menunjukan Sikap tertutup dan Ketidak pedulian lagi terhadap Lembaga yang dia cintai DPC HIPPMAS Bulupoddo.

Ini dibuktikan dengan dua kali undangan yang ditujukan kepadanya undangan pertama tidak ada sama sekali hadir dari kecamatan barulah undangan kedua ada tanggapan itupun mereka mengirimkan perwakilan yang sebelumnya melalui proses dan perdebatan panjang sehingga ada yang dihadirkan.

“Pemerintah kecamatan tidak peduli dengan kami, ada apa dengan mereka,  mereka Semua pada dasarnya adalah orang tua kami tapi kenapa mereka memberikan Contoh yang bisa dibilang sangat Negatif mereka hanya peduli dan mencari kami pada saat mereka mau dipilih.”Katanya.

Diakhir kritikannya dia menyampaikan Pesan kepada pengurus Baru DPC HIPPMAS agar paling lambat 2 bulan kedepan instansi instansi yang bandel ini bisa ditindak lanjuti.

Dalam dialog ini pula turut hadir berbagai Simpul Pemuda Kec. Bulupoddo,Kapolsek Bulupoddo,Dewan Senior HIPPMAS,Tokoh masyarakat dan Tokoh agama yang banyak memberikan masukan masukan Serta catatan penting  untuk DPC HIPPMAS Bulupoddo Kedepan.

Reporter:
Ilham Hs