Kampanye SEHATI Siapkan Kursi, Tak Mampu Tampung Pendukung Yang Hadir

Kampanye Akbar Paslon SEHATI

SINJAI, Suara Jelata– Ribuan pendukung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong (SEHATI) memadati lapangan Sinjai Bersatu, Sinjai Utara. Sabtu, (23/6/2018).

Meski kondisi lapangan becek, namun itu tidak menyurutkan semangat para pendukung dan simpatisan untuk hadir dalam Kampanye Akbar Paslon nomor urut 1 ini.

Dari pantauan media ini, panitia menyiapkan kursi ditengah lapangan untuk digunakan pendukung duduk mendengarkan pemaparan program dan visi misi Paslon SEHATI.

Namun kursi tersebut tidak mampu menampung ribuan massa yang antusias menyaksikan kampanye akbar yang dihadiri elite politik partai pengusung, Gerindra, Golkar, dan PKB.

Kampanye akbar Paslon nomor urut 1 ini akan dihibur penampilan artis papan atas Indonesia seperti, Irma Darmawansyah, Fitri Carlina, dan lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, calon Bupati Sinjai Andi Seto Asapa memaparkan program yang akan dilaksanakan kelak jika dirinya terpilih pada pilkada Sinjai tahun ini.

zhenal