SEHATI Unggul Pada Real Count, HIMTESKES Sinjai Ucapkan Selamat

Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara real count C1 Pilkada Kabupaten Sinjai 2018, pasangan kandidat Nomor 1 Andi Seto Ghadysta Asapa dan Andi Kartini Ottong (SEHATI) meraih suara tertinggi. Jumat, (29/06/2018).

Para pendukung dari Himpunan Tenaga Sukarela Kesehatan (HIMTESKES) mengapresiasi hal tersebut.

Amran Ady, S. Ip perwakilan dari HIMTESKES mdngucapkan terima kasih kepada keluarga HIMTESKES, terkhusus Puskesmas Panaikang dan HIMTESKES Dinas Kesehatan Sinjai atas partisipasinya dengan menggunakan hati nurani untuk memenangkan Andi Seto Ghadysta Asapa dan Andi Kartini Ottong.

“Karna kerjasamalah yang dapat menjadikan suatu pekerjaan tersebut bisa selesai dengan sebaik-baiknya. Tanpa kerja sama, pekerjaan tidak dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat,” Katanya.

Sebelum adanya pengumuman resmi dari KPU Kabupaten Sinjai, Ia yakin dengan adanya survey dari HIMTESKES se-kabupaten Sinjai, SEHATI terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai 2018-2023.

“Selamat kepada Bapak Andi Seto Ghadysta Asapa dan ibu Andi Kartini Ottong, kami bangga memilih beliau karna visi misiny dan kami memilih tanpa intimidasi,” Kuncinya.

Aisyah/Burhan