Upacara HUT Bhayangkara Ke 72, Ini Yang Disampaiakan Kapolres Sinjai

Kapolres Sinjai, AKBP. Ardiansyah.

SINJAI, Suara Jelata– Polres Sinjai menggelar upacara Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72 tahun 2018 dan tema “Dengan semangat Promoter Polri siap mengamankan agena kamtibmas tahun 2018 dan 2019”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mapolres Sinjai, Jln Bhayan kara Sinjai Utara. Rabu, (11/7/2018).

Kapolres Sinjai membacakan amanat tertulis Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi- tingginya kapada Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri.

“Apresiasi kepada anggota Polri yang telah bertugas dijalan-jalan raya untuk memastikan lalu lintas selama mudik lebaran berjalan lancar, dan juga kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban sehingga umat islam bisa menjalankan ibadah dibulan suci ramadhan dengan tenang,” Kata Ardiansyah membacakan sambutan Jokowi.

Dia juga menyampaikan bahwa kita mendengar kabar baik karna dunia internasional telah menempatkan indonesia kedalam daftar 10 negara teraman didunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional Gallup’s Law And Order.

Dalam amanat tersebut, disampaikam juga intruksi Presiden RI kepada seluruh jajaran Kepolisian RI untuk terus meningkatkan kinerjanya melalui upaya-upaya yaitu mantapkan soliditas internal dan profesionalisme Polri.

Adapun peserta upacara yaitu, satu platon personil BKO brimob bataliyon C bone, satu platon sat sabhara polres sinjai, satu platon gabungan staf polres sinjai dan polsek jajaran, satu platon sat lantas polres sinjai, satu platon gabungan reskrim, intelkam dan resnarkoba polres sinjai, 1 (regu) PNS serta bhayangkari.

zhenal