Pengurus Karang Taruna Desa Palae Sinjai Selatan Periode 2018-2021 Dilantik

pelantikan pengurus karang taruna desa Palae Sinjai Selatan

SINJAI, Suara Jelata— Pelantikan Karang Taruna Desa Palae, Sinjai Selatan periode 2018-2021 berlangsung di aula kantor Desa Palae. Minggu, (15/7/2018).

Karang taruna Desa Palae yang diketuai oleh Jazali Sugisno Tahir dilantik oleh kepala Desa Palae, Sartono.

Sartono menitipkan pesan moral bagi para pemuda, khususnya ketua dan pengurus baru karang taruna ketika terjadi keributan, kekerasan, dan sebagainya, bisa dikoordinasikan pemerintah Desa lewat karang taruna.

“Kami juga meminta kepada pengurus karang taruna yang baru agar bersikap positif dan menjadi pelopor melawan sex bebas, minuman keras, narkoba, demi kemajuan desa kita yang tercinta ini,” Katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Palae, Jazali Sugisno Tahir mengatakan organisasi ini adalah fundamen pengurus untuk ikut andil mensejahterhkan masyarakat terkhusus dalam bidang sosial.

“Tujuan karang taruna ini adalah mewujudkan pertumbuhan dan perkembangan setiap anggota masyarakat yang berkualitas terampil, cerdas, inovatif, berkarakter serta memilki kesadaran dan tanggung jawab sosial,” Ucapnya.

Dia berharap dengan adanya karang taruna ini semoga mampu mendatangkan kembali reintegrasi dari pemuda pemudi di Desa Palae.

Kegiatan ini dihadiri aparat Desa Palae, BPD Desa Palae, tokoh masyarakat, pengurus definitif karang taruna ddesa Palae dan pemuda pemudi Desa Palae.

zhenal