Pejuang Sopir Angkutan di Sinjai Maju Caleg Dapil I Partai Berkarya

Muh. Azhar. S.IP, Caleg DPRD Sinjai Dapil 1 Partai Berkarya

SINJAI, Suara Jelata—  Partai Berkarya Sinjai telah memasukkan berkas Pendaftaran pengajuan daftar calon anggota DPRD Kabupaten Sinjai 2019 di KPU Sinjai hari ini. Selasa, (17/7/2018).

Salah satu bacalegnya yang akan bertarung adalah Muh. Azhar. S.IP, lelaki yang berdomisili di Sinjai Utara ini memantapkan untuk maju melalui partai berkarya di dapil I yang meliputi Sinjai Utara, Bulupoddo dan pulau sembilan.

Azhar merupakan sosok pemuda yang matang dalam organisasi, dirinya yang pernah tercatat sebagai aktivis kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai hingga selesai tahun 2010.

Saat ini kerap masih tetap memperjuangkan nasib rakyat kecil, utamanya para sopir angkutan yang bernaung dalam Asosiasi Driver Sinjai sebuah lembaga yang saat ini dipimpinnya.

“Niatan saya untuk maju didukung oleh teman teman profesi, sebagai orang yang setiap hari bergaul dengan masyarakat membuat saya paham apa yang mesti diperjuangkan kelak jika diberikan amanah untuk menjadi wakil rakyat,”Katanya.

Menurutnya, dirinya terpanggil maju sebagai penyambung lidah rakyat bukan untuk kepentingan dirinya sendiri, “Murni saya maju untuk membuat perubahan di Sinjai, untuk mengabdi dan pemperjuangkan kebutuhan kebutuhan warga,”Terangnya.

Saat ini dirinya akan merapatkan simpul simpul pemenangannya di dapil I Sinjai, dengan melibatkan keluarga dan kerabatnya.

“Saya optimis dapat meraup suara, apalagi keluarga sangat mendukung. Doa dan support masyarakat Sinjai saya sangat harapkan,”Kuncinya.

Mutaaffif/zhenal