Wabup Sinjai Terima 25 Mahasiswa KKN UNHAS

Andi Fajar Yanwar Menerimah Mahasiswa KKN UNHAS

SINJAI, Suara Jelata— Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai menerima mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Universitas Hasanuddin (KKN UNHAS) di ruang pola kantor Bupati Sinjai. Rabu, (18/7/2018).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Pusat LP2M-P2 KKN UNHAS Makassar Bersama Rombongan, Kepala Bagian Lingkup Setdakab Sinjai, Para Camat, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Pulau Sembilan Serta Mahasiswa Peserta KKN UNHAS gelombang 99 Tahun 2018.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar menyampaikan terima kasih kepada kepada LP2M-P2 KKN Unhas yang telah memilih Pulau Sembilan sebagai lokasi pelaksanaan kuliah kerja nyata.

Kegiatan ini diikuti 25 mahasiswa ini selama 1 bulan dan merupakan kerjasama antara kementerian koordinator bidang kemaritiman Republik Indonesia, yang berafiliasi dengan salah satu program UNHAS.

Fajar juga mengatakan, tentunya hasilnya nanti kita harapkan akan memberikan berbagai data dan informasi terkait kondisi perairan wilayah Pulau Sembilan.

“Kepada Camat dan Para Kepala Desa yang di tempati lokasi pelaksanaan KKN ini agar menjalin kerjasama dan memberikan informasi terkait hal-hal yang dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” Kuncinya.

zhenal