Warga Bulutellue Sinjai Keluhkan Kinerja PT. Agung Perdana Bulukumba

Kondisi Jalan di Bulutellue

SINJAI, SuaraJelata— Beberapa warga desa Bulutellue, kecamatan Bulupoddo, kebupaten Sinjai, keluhkan kinerja pengaspalan yang ada di dusun Bulu-Bulu.

Alasan warga keluhkan jalanan tersebut sebab telah sekian kali terjadi kecelakaan yang disebabkan adanya pengerjaan jalan yang belum selesai, ditambah kerikil yang berhamburan dibadan jalan.

Salah satu tokoh pemuda mengatakan bahwa, jalanan yang berada di dusun Bulu-Bulu, harus mendapat perhatian yang serius. Senin, (27/8/2018)

“Kemarin ada lagi 2 pengendara motor yang jatuh di jalan itu, karena adanya kerikil yang berserakan di jalan,” kata Sudirman.

Ia mengimbuhkan, seharusnya jalanan yang rusak dan berlubang diberikan tanda perhatian, bahwa didepan ada jalan rusak, terutama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sinjai mestinya turun tangan dalam masalah tersebut, demikian perlu melakukan evaluasi kinerja PT. Agung Perdana Bulukumba.

“Yang begini tidak bisa sekali dibiarkan berlarut-larut, karena jangan sampai terjadi lagi kecelakaan yang lebih parah,” tutupnya.

Burhan/zhenal