STISIPM Sinjai Yudisium Ratusan Mahasiswa

Yudisium Stisipm Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Sebanyak 217 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai menjalani Yudisium periode 2017-2018 di Kampus STISIPM Sinjai, Jl. Teuku Umar, Sinjai Utara. Jumat, (31/08/2018).

Terbagi dalam dua jurusan, jumlah mahasiswa di yudisium gelombang ke 2 ini yaitu dari jurusan Ilmu Administrasi Negara sebanyak 179 orang, dan Ilmu Pemerintahan sebanyak 38 orang.

Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kerjasama dan Alumni, Asriadi AR mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang telah menjalani yudisium.

“Jangan sombong dengan gelar yang kalian dapatkan hari ini, sesungguhnya apa yang kalian dapatkan bukan hanya dari usaha kalian, melainkan juga ada perjuangan dari orang tua,” Katanya.

Asriadi berharap semoga gelar tersebut dapat memberi manfaat kepada alumni tersebut dan orang lain sekitarnya.

“Kami mohon maaf jika selama ini terdapat kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada kalian,” Ucapnya.

Turut hadir Ketua Prodi Ilmu Pemerintahan, Jusniati, Ketua Prodi Ilmu Administrasi Negara, Baharuddin, Wakil Ketua II Bidang Administrasi Umum, Keuangan, Kerjasama dan Alumni, Asriadi AR, Kepala Program Data dan Informasi, Amiruddin, dan Nursaifullah selaku Ketua Koperasi Mahasiswa.

Diketahui, yudisium gelombang pertama dilakukan dibulan Maret 2018 lalu, dan untuk yudisium gelombang ke 3 akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Aisyah/zhenal