Janwar KDI Pulang Kampung, Akan Diarak Keliling Kota Sinjai

Azhar dan Kris, Tim Pemenangan Janwar di KDI

SINJAI, Suara Jelata—Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018 Janwar akan tiba hari ini di kampung halamannya di Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan. Kamis, (13/2018)

Janwar pulang kampung setelah gagal lolos ke 3 besar ajang bergensi kDI, namun demikian banyak orang menilai apa yang torehkan dirinya sudah sangat membanggakan.

Warga Sinjai dan Fans setia Janwar pun hari ini akan melakukan penjemputan kedatangannya.

Dan malam harinya, di Lapangan Sinjai bersatu Jalan Tondong Janwar juga akan menghibur pengemar dan Warga Sinjai.

“Jam 10 pagi ini kita akan Jemput Janwar di Bikeru Sinjai Selatan bersama warga dan pendukung, setelah itu kita akan arak keliling kota Sinjai.”Kata koordinator media dan penjemputan janwar, Muhammad Azhar.

Pemilik Jihan Sound dan Jihan Elektone Sinjai ini berharap warga Sinjai antusias dengan kedatangan Janwar.

Menurutnya hal ini dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada Janwar yang telah mengharumkan nama Sinjai melalui KDI.

Jalur yang tim siapkan untuk konvoi yakni dari arah Kabupaten Bulukumba, Jalan Persatuan raya bundaran belok kanan,  Jalan Sungai tangka – jawa baru, Jalan amanagappa Lappa – belok kanan Jalan Sunu – belok kanan – Jalan Titang, Jalan Udang.

Jalan Baronang, Jalan Cokro, lampu merah pos lantas Sinjai belok kiri Jalan Perasatuan raya, belok kanan Jalan Tondong masuk lapangan Sinjai bersatu.

“Jangan lupa datang ya untuk saksikan penampilan Janwar sebentar malam pada pukul 19.00 Wita di Lapangan Sinjai Bersatu, “Bebernya.

Janwar terhenti saat perebutan 3 besar KDI 2018, dirinya kalah dari persentase dukungan SMS, Like Instagram dan Dewan Juri, Janwar hanya mendapat nilai 22 % terpaut 1 angka dari Musbrother dengan 23 %.

Sementara Abi dari Sidrap menjadi peserta pertama yang melaju dengan nilai tertinggi 31 % disusul Delima asal Tanjung Bali dengan perolehan 24 %.

Namun langkah Janwar sampai ke 4 besar ditanggapi sejumlah warga Sinjai sebagai satu pencapaian yang sangat baik.

D-ZHAR