3 Mahasiswa STISIPM Sinjai Ikut Lomba Debat Sociology Fair di Universitas Padang

Para pengurus HIMARA STISIPM Sinjai

SINJAI, Suara Jelata— Tiga mahasiswa dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMARA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai mengikuti Lomba Debat Sociology Fair di Universitas Padang, Sumatera Barat. Selasa, (18/09/2018).

Ketiga mahasiswa tersebut yakni Ardhani Mahrik selaku Ketua Umum HIMARA, Fildayanti Arifin Koordinator Departemen Pendidikan dan Penelitian dan Andi Muliana Anggota Departemen Pendidikan dan Penelitian.

Lomba yang dilaksanakan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Andalas (FISIP UNAND) Padang, Sumatera Barat tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 19-22 September 2018 di Universitas Negeri Padang.

Pembina HIMARA STISIPM Sinjai, Kiki Rasmala Sani berharap, semoga peserta Debat Sociology Fair bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama Kampus.

Sementara itu, Ketua Umum HIMARA STISIPM Sinjai, Ardhani Mahrik mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak terutama kepada STISIP Muhammadiyah Sinjai dan Polres Sinjai serta semua pihak yang telah memberikan dukungan, baik berupa dukungan moril maupun lainnya,” Kuncinya.

Aisyah