Pendukung Prabowo-Sandi Bernama Koalisi Adil Makmur

Sekjen dan pimpinan parpol Koalisi

JAKARTA, Suara Jelata— Koalisi pendukung pasangan bakal calon Presiden Wapres Prabowo – Sandiaga Uno memiliki nama resmi Koalisi Indonesia Adil Makmur. Rabu, (19/09/2018).

Koalisi juga sepakat jika para kepala daerah yang tergabung dalam Parpol pendukung Prabowo-Sandi tidak masuk dalam tim sukses.

Keputusan tersebut diambil para sekjen dan sejumlah pimpinan Parpol Koalisi dalam rapat di kediaman Prabowo, di Jakarta, Selasa (18/09/2018) malam.

“Pertama, nama Koalisi Indonesia Adil Makmur ini nama yang disepakati hari ini. Dan taglinenya Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi,” Ujar Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

Koalisi Indonesia Adil Makmur akan menggunakan bangunan di jalan TB Simatupang nomer 22 Jakarta Selatan sebagai kantor sekretariat koalisi.

Ahmad Muzani menambahkan, akan mengumumkan struktur tim sukses Prabowo Sandi pada tanggal 20 september 2018 mendatang dengan jumlah anggotanya lebih dari seratus orang.

Menurutnya, jumlahnya yang banyak karena juga akan mengakomodir perwakilan para Habib dan Kyai.

Soal kepala daerah, Koalisi meminta para kepala daerah fokus membangun daerahnya. Jadi, semua urusan pilpres akan dipikirkan para pimpinan parpol koalisi. (antv)