Bina Kedekatan Dengan Masyarakat, Dandim 1415/Selayar Rutin Safari Jumat

Safari Jumat Dandim 1415/Selayar

SELAYAR, Suara Jelata— Dandim bersama Prajurit Kodim 1415/Selayar Safari Jumat di Masjid Jami’ Nurul Yasin Lingkungan Bonea, Kelurahan Benteng Utara, Kecamatan Benteng, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan. Sabtu, (22/09/2018).

Giat Safari Jumat rutin digelar jajaran anggota Kodim 1415/Selayar di Masjid Jami’ Nurul Yasin, Lingkungan Bonea, dengan melibatkan segenap jajaran perwira, dan prajurit kodim 1415/Selayar.

Agenda rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat tersebut, dipimpin Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono, dengan menyertakan Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Junaid, bersama sejumlah jajaran perwira lain di lingkungan Makodim 1415/Selayar.

Selain untuk mendukung terbangunnya komunikasi sosial (Komsos) di masyarakat, giat Safari Jumat diharapkan akan menjadi media edukasi yang efektif dalam membina kedekatan antara TNI dengan masyarakat.

Terutama menjelang pelaksanaan pemilihan bakal calon presiden dan bakal calon anggota legislatif yang diharapkan Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono dapat berjalan aman, tertib, damai, dan lancar.

Ia berharap agar masyarakat dapat tetap menjaga kondusifitas suasana selama menjelang dan sesudah terlaksananya seluruh tahapan Pemilu 2019 mendatang demi untuk terciptanya tahapan penyelenggaraan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk.

Pernyataan tersebut diutarakan Dandim 1415/Selayar, Letkol Arm Yuwono seusai memimpin rangkaian kegiatan Safari Jumat di Masjid Jami’ Nurul Yasin Bonea sekira pukul 13.59 Wita pada Jumat, (21/09/2018) siang kemarin.

Fadly/Aisyah