PC IMM Sinjai Dilantik, Ketua Harap Amalkan Kolektif Kolegial

PC IMM Sinjai yang Dilantik

SINJAI, Suara Jelata—  Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sinjai (IMM) Kabupaten Sinjai Periode 2018-2019 resmi dilantik.

Pelantikan berlangsung di Aula BKD, Kabupaten Sinjai. Minggu, (23/9/2018).

Dengan mengusung tema “Membumikan Ideologi Gerakan IMM Untuk Sinjai yang Berkemajuan”, pelantikan dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, Pimpinan Cabang Dimisioner, Pimpinan Cabang Kabupaten Soppeng, Pimpinan Cabang Kota Makassar, Pimpinan Komisariat IMM yang ada di Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Sinjai, organisasi-organisasi mahasiswa dan pemuda yang ada di Kabupaten Sinjai.

Ketua Dimisioner, Saifullah mengatakan kader IMM dikenal dengan slogan Fastabiqul Khaeratnya.

“Jadikan Fastabiqul Khaerat sebagai tagline dalam berbuat, karena persaingan begitu ketat dalam melaksanakan fastabiqul khaerat agar dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Sinjai secara langsung.” katanya saat memberi sambutan.

Ketua yang baru saja dilantik, Syahril mengaku termotivasi melanjutkan estafet perjuangan kepemimpinan.

“Salah satu tujuan hidup kita untuk berkomitmen, bertawakkal kepada Allah Swt. Kemudian yang kami harapkan, kepemimpinan periode ini bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai kolektif kolegial.” pungkasnya.

Ia juga mengaku, setelah kegiatan ini, akan dilanjutkan dengan Tataran Pimpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja (Rakerpim) di Balampesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba 23-25 September 2018.

Mg. Fatahillah/Burhan