Korban Tabrak Lari di Sinjai Selatan Tewas, Pelaku Dalam Pengejaran

Ilustrasi Tabrak Lari

SINJAI, Suara Jelata– Terjadi kecelakaan tabrak lari di Jalan Poros Sinjai Bulukumba di Desa Palae, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Selasa, (25/9/2018) sekira pukul 21:15 Wita.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan anatar mobil Dump Truk warna hijau dengan motor Honda Beat warna orange putih yang dikendarai oleh Jazali Sugisno Tahir (25) asal Desa Palae Sinjai Selatan.

Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. Ilham mengatakan kejadian tersebut bermula saat mobil Dump truk bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan melewati pertengahan/has jalan pada saat memasuki tikungan kanan dan jalan penurunan.

“Hal itu membuat tabrakan dengan sebuah sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Jazali yang bergerak dari arah yang berlawanan,” Katanya.

Ilham mengatakan, akibat kejadian tersebut membuat korban (Jazali) meninggal dunia meski sempat mendapatkan perawatan di RSUD Sinjai.

“Pelaku sementara dalam lidik atau pengejaran yang bergerak kearah Bulukumba, sementara barang bukti berupa motor korban telah diamankan di Polres Sinjai,” Kuncinya.

zhenal