Sehari Jelang Kegiatan, IPM Sinjai Sibuk Persiapan

Persiapan panitia KPK di lapangan Sinjai Bersatu

SINJAI, Suara Jelata— Sehari sebelum pembukaan kegiatan Kampung Pelajar Kreatif Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (KPK PW IPM) Sulawesi Selatan, para panitia lokal IPM Sinjai sibuk lakukan persiapan. Rabu, (26/09/2018).

Kegiatan akan berlangsung tanggal 28 sampai 30 September 2018 di Lapangan Sinjai Bersatu, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Ketua panitia lokal, Azis mengaku cukup sibuk dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini diikuti kurang lebih 23 Kabupaten/kota tingkat kader pelajar Muhammadiyah se-Sulawesi Selatan dengan taksiran peserta lomba sementara ini telah terhitung 428,” Jelasnya.

Namun, Azis mengatakan jika masih ada dua Kabupaten yang belum konfirmasi keikutsertaan pesertanya.

Sementara, Ketua umum PD IPM Sinjai, Arwan mengungkapkan jika sebagai tuan rumah dan panitia lokal, mereka akan bekerja ekstra demi suksesnya kegiatan.

“Kegiatan ini akan berjalan maksimal tergantung dari keseriusan panitia dalam bekerja dan menyukseskan kegiatan,” Kuncinya.

Arwan mengatakan, jika masih ada 50 spanduk yang belum di pasang dan 200 bendera IPM yang rencananya akan di pasang di sekeliling Lapangan Sinjai Bersatu, dan sepanjang Jl. Jendral Sudirman, Kabupaten Sinjai.

Mg Azis/Aisyah