Pemuda Sinjai Selatan Nilai AHS Akan Beri Warna di DPRD

AHS Milenial

SINJAI, Suara Jelata– Pemilih pemula adalah potensi suara yang banyak dibidik oleh para calon anggota legislatif pada Pemilu 2019.

Kelompok pemilih milenial seperti ini dinilai belum terlalu memiliki jangkauan politik yang cukup kuat sehingga membuka peluang yang sangat besar untuk dirangkul.

Hal itu disampaikan oleh Arwin Tri Sakti, pemuda asal Desa Talle Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai yang mengaku sebagai ketua relawan AHS Millenial.

Dirinya mengaku siap memenangkan Arfian Hadi Saputra (AHS) pada Pileg 2019 karena menilai AHS sebagai pemuda potensional.

“Saya mengakui bahwa kanda Arfian bisa menjadi representatif tokoh pemuda Sinjai selatan yang patut kita dukung,” Katanya. Kamis, (27/9/2018).

Menurutnya, Arfian merupakan pemuda yang visioner sehingga dia yakin Arfian mampu menjadi lokomotif pemuda yang bisa memberikan warna di DPRD Kabupaten Sinjai.

“Untuk itu saya akan mensosialisasikan AHS dan akan merangkul semua teman-teman pemilih pemula untuk memberikan dukungan kepada arfian,” Ucap Arwin.

Arfian Hadi Saputra (AHS) sendiri merupakan calon anggota legislatif yang maju di Pileg 2019 menggunakan partai Demokrat di Dapil III Sinjai (Sinjai Selatan-Sinjai Borong).

zhenal