Berlatar Belakang Jurnalis Andi Nasrul Siap Jembatani Aspirasi Rakyat di Akar Rumput

Andi Nasrul

BULUKUMBA, Suara Jelata—  Wakil rakyat seringkali menjadi obyek sorotan terkait kinerja dalam menjalankan tugas sebagai benang merah aspirasi rakyat, sehingga hal tersebut perlu menjadi bahan kajian sebelum melangkah menuju kursi panas Legislatif.

Salah satu Calon Anggota DPRD Kab Bulukumba, A. Nasrullah U. Paolai yang maju melalui Partai Garuda Dapil 3 Bulukumpa – Rilau Ale dengan nomor urut 3, yang cukup lama mengkaji sebelum memutuskan Dan menyatakan kesiapannya ikut mengambil bagian dari perhelatan pileg 2019 mendatang.

Berbagai pertimbangan menjadi alasan untuk mewakafkan diri di lembaga legislatif yakni, bagaimana merespon harapan rakyat yang memberikan dorongan untuk terlibat secara nyata dalam jabatan strategis tersebut, sehingga ada ruang menyuarakan harapan Perubahan yang sedikit lebih baik. Berlatar belakang Jurnalis dan pemilik media online diyakini warga dapat mewakili aspirasi rakyat Bulukumpa Rilau Ale.

“Kami sebagai warga meyakini bahwa pak Andi Nasrullah bisa mewakili aspirasi kami, apalagi beliau memiliki latar belakang wartawan yang tentu banyak tau permasalahan dilapangan, makanya kami ihlas menjadi militan yang diberi nama TIM 328 demi Pemengan beliau” ungkap aso warga Rilau Ale.

Dikonfirmasi terpisah melalui sambungan telepon, Kamis (27/08/2018), Andi Nasrullah, mengatakan bahwa, jabatan di lembaga legislatif merupakan jabatan politis yang sangat strategis namun tanggujwabnya juga sangat besar, sehingga perlu ada kajian sebelum memutuska bertarung, mengingat ada beban aspirasi yang sangat besar yang harus dipikul dan merupkan kewajiban anggota DPR terpilih nantinya.

“Lembaga legislatif itu sangat berat tanggujawabnya, sehingga dibutuhkan komitmen yang besar untuk mewujudkan Harapa rakyat,” terangnya.

Ketua Pemuda dan Kaderisasi Partai Garuda Bulukumba ini menambahakan, bahwa berbagai kegiatan Pemberdayaan akan menjadi perhatian utama, baik kalangan orang tua, terlebih lagi pada kelompok pemuda sebagai aset Bangsa.

“Insya Allah kedepan ketika saya mendapat amanah, tentu saya berharap besar bisa menjadi jembatan aspirasi rakyat dengan berbagai konsep dan gagasan yang sudah dikaji jauh hari sebelumnya, mulai dari fokus pemberdayaan khususnya lembaga-lembaga kepemudaan yang terangkum dalam satu paket kegiatan, kreatifitas dan gerakan peduli sosial melalui lembaga bentukan yang memiliki Badan Hukum, serta berbagai aspirasi lainnya” kuncinya.

Burhan