Lembaga Cinta Berbagi Bantu Korban Kebakaran di Bulukumba

Lembaga cinta berbagi Bulukumba

BULUKUMBA, Suara Jelata— Keprihatinan atas musibah kebakaran yang terjadi di Jl. Moh. Noor, Belakang Pasar Lama, Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan juga dirasakan oleh Lembaga Cinta Berbagi (LCB) Bulukumba. Jumat, (28/09/2018).

Sebanyak 14 orang dari LCB datang langsung berbagi ke korban kebakaran pada Kamis, (27/09/2018) kemarin.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan pakaian yang layak untuk meringankan beban para korban.

‘’Alhamdulillah, bisa berbagi dan melihat korban kebakaran tadi. Mereka masih bisa tersenyum walau duka melanda tanpa merasa kurang beban yang mereka alami,’’ Ucap Pendiri LCB, Robby Bayu.

Peristiwa kebakaran tersebut melalap 2 rumah warga, dimana di 2 rumah tersebut terdapat empat kepala keluarga yaitu Syamsul, Baco, Ranca, dan Ahmad yang butuh uluran
tangan.

Sementara itu, Ketua LCB Wahyudi dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa turut mengapresiasi antusias masyarakat dan pemerhati sosial lainnya untuk membantu para korban kebakaran.

Kegiatan dan program-program LCB senantiasa akan terus bergerak membantu siapa saja yang membutuhkan.

‘’Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur LCB atas donasinya untuk membantu korban kebakaran, semoga ini akhir dari musibah kebakaran yang kerap terjadi di Bulukumba, ayo berbagi untuk
sebuah kebaikan,’’ Kuncinya.

Aisyah