Wabup Sinjai Ajak Masyarakat Kalobba Kawal Pemerintahan

Wabup Hadiri Tabligh Akbar di Kalobba Tellulimpoe

SINJAI, Suara Jelata— Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong membuka secara langsung acara Tabligh Akbar Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H.

Kegiatan ini juga dirangkaikan pemberian santunan kepada anak yatim yang bertempat di Desa Kalobba Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, Sulawesis Selatan. Minggu, (30/9/2018).

Kegiatan ini diprakarsai pemerintah Desa Kalobba bekerjasama dengan kelompok kerja penyuluh agama islam Kabupaten Sinjai.

Wakil Bupati Sinjai didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dra.Mas Ati, serta Wakil Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kapala Kemenag Sinjai, Kabag Humas Setdakab Sinjai dan juga seluruh masyarakat Desa Kalobba.

Andi Kartini Ottong mengatakan dalam sambutannya bahwa hal ini merupakan kegiatan yang pertama dan ini merupakan suatu karunia dari Allah SWT dan berkat doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Sinjai khususnya masyarakat Desa Kalobba.

“Kami selalu mengharap kepada masyarakat untuk selalu mengawal tata kelola pemerintahan yang akan kami laksanakan bersama bapak Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dengan tiga pokok program dalam Visi Misinya yaitu Agama, Kesehatan, dan Pendidikan,” Katanya.

Dia mengatakan hal itu semua akan dipaparkan dalam program 100 hari.

Dimana didalam program 100 hari ada tiga menjadi program utama yaitu pelayanan publik, percepatan infrastruktur dan tata kelola pemerintahan,” Kuncinya.

zhenal