Korban Kebakaran Dapat Bantuan Dari 4 OKP di Tombolopao

4 OKP di Tombolopao yang menyerahkan bantuan pada korban kebakaran

GOWA, Suara Jelata— Bantuan terus mengalir kepada korban kebakaran di tiga rumah yang ludes di makan api pada 23 September lalu, di Lappara, Desa Mamampang, Kecamatan Tombolopao, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Rabu, (03/10/2018)

Berbagai macam bentuk bantuan telah di salurkan, seperti material, sembako, alat dapur dan lain-lain.

Seperti halnya yang dilakukan oleh empat lembaga kepemudaan di Kecamatan Tombolopao, yakni Forum Kajian Mahasiswa Dataran Tinggi (Forkari), Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (Ipmah) Tonasa, Ikatan Pemuda dan Mahasiswa (Ipmah) Mamampang, FH KAPAR Forum Hijau Kelompok Pemuda pecinta Alam Raya (FH Kapar) pada 30 September lalu yang secara bersama menyalurkan bantuannya.

“Semoga apa yang kita berikan ini dapat membantu beban moril para korban,” Ujar Aldisyah, selaku ketua umum Forkari.

Terpisah, Kepala Desa Mamampang, Abd. Azis Daud mengaku banyak berterima kasih kepada seluruh unsur terkait atas segala bantuannya.

“Atas nama pemerintah Desa Mamampang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur terkait atas segala bantuan yang telah diberikan kepada warga kami, semoga Allah SWT. melapagkan reszeki bapak dan ibu serta adindaku semuanya,” Kuncinya.

Wawan/Aisyah