Mantum DPP KEPMI Bone Intruksikan Kader Menangkan Hamka Pileg 2019

Hamka (Ist. Usm)

BONE, Suara Jelata—Mantan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (DPP Kepmi-Bone) Andi Supratman Sanusi yang akrab disapa Andi Cappi oleh para aktivis mahasiswa Bone.

Dia memerintahkan kepada kader Kepmi Bone untuk menangkan Hamka pada Pilcaleg 2019 di Bone.

Pernyataan yang disampaikan Andi Cappi tersebut disampaikan pada group watshapp Ikatan Alumni Kepmi Bone.

“Kepada seluruh kader Kepmi-Bone yang ber KTP di 4 Kecamatan (Kecamatan Tanete Riattang, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kecamatan Tanete Riattang Barat, dan Kecamatan Palakka), saya perintahkan untuk mencoblos saudara kita Hamka, SE. M.Si pada pileg tahun 2019 nanti”Katanya.

“Satu dalam pilihan, kembangkan sayap, himpun kekuatan. Sumange Tea Lara. Hormatku” Begitu kata Andi Cappi.

Pernyataan Andi Cappi ditanggapi positif oleh seluruh kader Kepmi-Bone.

Mereka menyatakan kesediannya memenangkan Hamka.

Hamka pun menyapaikan rasa terima kasihnya kepada para kader Kepmi-Bone yang memberikan dukungan kepadanya untuk maju bertarung pada pilcaleg nanti.

Diketahui bahwa HAMKA saat ini sementara menempuh pendidikan Doktoralnya di kampus Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

Dia mantan Ketua Kepmi Bone, dan sekarang menjabat sebagi Sekretaris Jenderal Ikatan Alumni Kepmi Bone, Ketua HIPMI Bone, dan Dosen di kampus STKIP Bone.

Kandidat Doktor ini, terdaftar sebagai calon legislatif 2019 pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil 1 Bone Kota.

Pengalamannya di berbagai organisasi dan menjadi tenaga pengajar (Dosen), merupakan modal besar baginya untuk bertarung di pentas politik.