Rola Suryanama Nahkodai DPK KNPI Sinjai Utara

Pengukuhan Ketua DPK KNPI Sinjai Utara

SINJAI, Suara Jelata— Rola Suryanama akhirnya dikukuhkan menjadi Ketua DPK KNPI Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Jumat, (5/10/2018).

Muscam dilaksanakan di kantor camat  Sinjai Utara dan dihadiri oleh Pengurus DPD II KNPI Sinjai, Mandat OKP dan peserta dari kalangan pemuda.

Dalam Muscam ada 3 calon yang mendaftar namun hanya dua yang lolos yakni Hardi dengan 9 rekomendasi sah dan Rola Suryanama dengan 13 rekomendasi sah.

Sementara Riswan Febriadi Imran tidak lolos sebagai calon karena hanya mendapatkan 5 rekomendasi sah dan 1 rekomendasi batal.

Sebagai persyaratan untuk maju calon ketua, harus mendapatkan minimal 6 rekomendasi OKP.

Pemilihan ketua dilakukan secara voting dan Rola Suryanama terpilih setelah mendapatkan 16 suara, sedangakan Hardi hanya memperoleh 13 suara.

“Ada 1 OKP yang menarik mandat dan rekomendasinya, sementara DPD KNPI Sinjai memilih netral. Olehnya itu dari hasil perolehan ini maka kita tetapkan Rola Suryanama sebagai ketua terpilih,” Kata Stering Comite Joe.

Rola Suryanama mengatakan semoga amanah yang diberikan kepadanya mampu ia emban dengan baik.

“Mudah-mudahan DPK KNPI Sinjai Utara bisa menjadi lembaga pemersatu untuk seluruh pemuda yang ada di kecamatan Sinjai Utara,” Ucapnya.

Aisyah