Karena Lampu Mati, Anak Ini Dibacok Ayah Tirinya

Pelaku (DS)

BONE, Suara Jelata— Telah terjadi penganiayaan terhadap Sama Bin Ruma (40) yang dilakukan oleh DS (55) yang merupakan bapak tiri korban sendiri. Minggu, (07/10/2018).

Kejadian tersebut terjadi semalam disamping rumah pelaku di Dusun Tanete, Desa Tajong, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone sekira pukul 22.00 Wita.

Kapolsek Tellu Siattinge, Iptu Syarifuddin saat dikonfirmasi mengatakan kejadian tersebut berawal saat lampu rumah korban mati, hingga korban mendatangi rumah ayah tirinya (pelaku) untuk mempertanyakan kenapa lampu rumahnya mati sambil marah-marah.

“Korban pun memanggil pelaku agar keluar dengan mengatakan “tenniya bangsamu witauri” yang artinya, bukan seperti kamu saya takuti,” Ungkapnya.

Akhirnya palaku keluar mengikuti korban hingga ke samping rumah pelaku dan sesampainya korban di tempat Kejadian Perkara (TKP), korban memukul pelaku dengan menggunakan sebatang bambu yang berukuran 70 cm yang mengenai lengan kanan pelaku.

“Lantaran itu, sehingga pelaku langsung membalas dan memarangi korban sebanyak 1(satu) kali yang mengenai kepala korban bagian atas yang mengakibatkan korban mengalami luka terbuka dan menusuk punggung Korban sebanyak 1(satu) kali,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Iptu Syarifuddin menjelaskan korban langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Namun, setelah mendapatkan penanganan awal oleh medis Puskesmas Tellu Siattinge, Korban dirujuk ke Rumah Sakit Tenriawru Bone karena luka yang dialami cukup parah.

Sementara itu, pelaku yang merupakan ayah tiri korban sudah menyerahkan diri ke Polsek.

“Pelaku tersebut adalah ayah tirinya sendiri, dan pelaku sudah diamankan untuk proses lebih lanjut.” Kuncinya

Irfan/Aisyah